Amazing Closing Part #2 : Man Jadda Wajada

Senin, Oktober 14, 2013

IMC Hadrud Mansyah (Foto : Indobroker.co.id)


IndobrokerNews - Yogyakarta. Sekitar 1,5 tahun yang lalu pasca sakit parah, kondisi keuangan minus, banyak hutang karena untuk pengobatan dan perawatan, uang minus, motor gak ada, kondisi fisik masih lemah, tapi karena tuntutan ekonomi dan pengobatan. 

Always be Amazing Closing
Walau fisik belum fit. tanpa diduga bisa closing penjualan rumah 300jt, mendapat komisi 7,5jt, dibagi 3 orang.

Alhamdulillah, bisa untuk pengobatan dan biaya hidup keluarga, lalu dalam tempo seminggu kemudian, tanpa diduga ada teman nyari lokasi untuk usaha, ngajak muter-muter diarea kota, akhirnya saya dapat lokasi istimewa seharga 2 milyar.

Tanpa pikir panjang buyer langsung minat, tanpa nawar, tapi pemilik langsung bilang, "dibayar saja 1,8 M karena anda teman Mas Hadrud".


Tempo 2 jam buyer ngasih tanda jadi 200jt, suruh bawa saya uang DP, padahal buyer belum tahu rumah saya, karena saling percaya.


Dapat Komisi Kanan-Kiri

Alhamdulillah dalam tempo 2 bulan terjadi pelunasan dan saya dapat komisi 2,5% atau 45jt. Disamping itu buyer juga ngasih tanda kasih sebesar 15jt sehingga total komisi yang saya terima dari penjual dan pembeli sebesar 60jt.

Akhirnya uang tersebut langsung saya gunakan buat bayar tagihan-tagihan, beli motor, urus ijin-ijin lokasi dll. Sebagian saya zakatkan dan sodhaqoh kan buat yang lebih berhak.


Selanjutnya banyak disusul oleh closing-closing yang lain, it's Amazing closing!



Penulis : Hadrud Mansyah | District Manager (DM) Indobroker Kota Yogyakarta
Editor : WahyuSud




    Anda ingin bergabung di Indobroker?


    You Might Also Like

    0 komentar

    Ketentuan Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

    Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

    Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)