Inilah 5 Aplikasi Android Terbaik Bagi Broker Properti

Sabtu, April 25, 2015

Android +Indobroker Community
Sebagai broker properti tentunya Anda sudah familier dengan aplikasi Android yang dikembangkan oleh Google yang mudah kita dapati dikebanyakan ponsel pintar yang beredar di Indonesia. Barangkali banyak para broker properti yang masih bingung dalam memilih 'aplikasi android apa yang sebaiknya di install di ponsel kita ? apa fungsi dari aplikasi android tersebut ?' Untuk itu Indobroker.co.id menyajikan 5 aplikasi android yang layak untuk diunduh di ponsel Anda. 





1. Kamera ZOOM FX Premium

Tidak berlebihan jika menyebut Camera ZOOM FX sebagai Aplikasi Android Terbaik dalam hal photo editing properti yang akan Anda upload di internet. Alasannya sederhana, karena aplikai ini menawarkan segudang manfaat untuk Anda yang ingin melakukan edit foto. Fiturnya adalah sebagai berikut :

Best Photo Mode
- Stable Short
- Timer
- Voice Activated
- Burst Mode
- Collage
- Time Lapse
- Silent Camera Mode
- Grid Overlays

Dan tentunya masih banyak lagi fitur yang bermanfaat untuk Anda dalam hal fotografi, jika ingin mencoba silahkan Anda download aplikasinya diatas.



2. Skype Free Video Calling


Sesuai namanya, Skype adalah aplikasi android yang bisa Anda gunakan untuk melakukan video call secara gratis, dan hanya dikenakan tarif internet saja. Jadi jika ingin menelpon buyer yang ada di luar negeri, sebaiknya Anda pikirkan untuk menggunakan Skype, karena bisa dipastikan biaya yang akan dikeluarkan pasti lebih sedikit ketimbang harus membayar tarif telpon.

Skype sendiri memiliki banyak Fitur unggulan yang akan memudahkan Anda dalam melakukan video calling,  dinataranya adalah :
Share Snap
- Video Mesagging

Sedikit penjelasan tentang kedua fitur dari aplikasi android Skype ini. Share Snap memungkinkan kita untuk membagikan foto ke buyer Anda, dan video mesagging adalah fitur untuk membagikan video ke buyer yang sebelumnya harus kita record terlebih dahulu.




3. UC Browser


Aplikasi Android Terbaik ketiga yang patut Anda install adalah UC Browser. Apa sih UC Browser itu ? singkatnya ini adalah browser tercepat saat ini. Menurut pengalaman kami, browsing properti dengan UC lebih cepat 1.5 kali ketimbang menggunakan browser lain. Kami tidak tahu kenapa, tapi prediksi kami adalah karena fitur compress yang ada di browser ini, sehingga membuat halaman yang termuat menjadi lebih kecil.

Tak hanya nyaman untuk browsing properti, proses downloading foto properti pun juga menjadi sangat cepat, dari yang awalnya hanya dapat 200 kbps sekarang meningkat menjadi 275 kbps dan  bahkan pernah mencapai 300 kbps.

Fitur menarik yang ada di UC Browser menurut saya adalah :
Fast Browsing
- Smart Downloading
- Rich Add-ons 
- Incognito Browsing 
- Custom Themes
- Night Mode
- Auto Pager
- Cloud Sync

Add-ons dari aplikasi ini juga bisa dibilang ada banyak sekali, dan semuanya tentu akan membuat Anda semakin produktif. Namun jangan berlebihan juga dalam menginstallnya, karena bisa membuat browser ini jadi berat dan dampaknya akan jadi lemot.





4. MX Video Player Pro


Jika Anda suka mencari listing properti dengan video, maka aplikasi android yang satu ini, patut untuk Anda install, karena MX Video Player memiliki berbagai fitur canggih yang akan membuat aktifitas menonton video listing properti menjadi lebih seru. Sebagai contoh ada fitur :
Hardware Acceleration
- Multi-core Decoding
- Pinch To Zoom, Zoom And Pan
- Subtitle Gestures
- Kids Lock

Maksud dari pinch to zoom adalah kita bisa melakukan zoom in saat video diputar, jadi jika Anda merasa gambar properti kurang jelas, maka bisa dilakukan zoom in dengan aplikasi MX Video Player ini.


5. Smart Keyboard Pro


Aplikasi android terbaik kelima adalah Smart Keyboard Pro. Sebuah aplikasi yang akan membuat aktifitas mengetik spesifikasi atau keterangan diskripsi listing properti menjadi beberapa kali lebih cepat dari biasanya, karena kita bisa menambahkan fitur autocorrect atau autocomplete.

Jadi cara kerja aplikasi android ini adalah dengan memanfaatkan text template yang sudah harus kita buat sebelumnya. Misal Anda ingin membuat autocomplete pada kata "strategis", maka silahkan lakukan penyettingan pada aplikasi dengan cara : Memasukkan kata "stra" lalu di kolom autocomplete isikan "strategis".

Dengan begitu saat Anda menulis "stra", maka akan digenerate (diubah) menjadi "strategis", jadi tidak perlu capek-capek menuliskan "strategis", hemat waktu dan hemat tenaga.

Itulah 5 Aplikasi Android Terbaik Bagi Broker Properti, dan tidak menutup kemungkinan, kedepan kami akami update lagi agar lebih lengkap.


Penulis : Tim Indobroker




Ingin bergabung dengan Indobroker?

Silahkan klik disini


You Might Also Like

0 komentar

Ketentuan Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)