Closing Lagi Setelah Sedekahkan Semua Komisi ke #SedekahRombongan

Senin, Agustus 24, 2015


 Komunitas broker properti


Assalamualaikum... Sobat Indobroker!


Panggilan saya Ozi atau Fauzi asal saya Medan, Sumatra Utara. Saya gabung di Indobroker via online sejak April 2015 jadi saya masih bau kencur ya ;-)

Disini saya mau cerita tentang pengalaman closing pertama atau pecah telor saya semenjak bergabung di Indobroker ya. Kejadiannya barusan saya alami kemarin, pas sekali sehari sebelum saya ulang tahun 😂 

Jadi saya cuma mau share aja ya!
Kemarin saya berhasil closing yaitu kos-kos an sebanyak 1 unit, kos-kosan tersebut tidak jauh dari tempat saya nge kos karena saya memang masih kuliah di Tangerang di salah satu perguruan tinggi dengan sistem ikatan dinas jadi waktu saya sangat sedikit sekali untu hunting listing. 

Alhamdulillah... komisi nya langsung cair hari itu juga, senang nya bisa nerima komisi dari usaha broker properti, maklum lah namanya juga anak kuliah an :-)

Berkat nasihat BosMarjan, Rektor KOI (kuliah Online Indobroker) saya sedekahkan uang komisi tersebut semua nya ke #SedekahRombongan (bukan riya ya sobat sekalian, buat motivasi saja)

Alhamdulillah ya sesuatu bingitz, setelah saya sedekahkan komisi saya itu hari ini nambah lagi yang mau menyewa kos menjadi 3 unit. Dan Amazing nya lagi, besok sudah ada yang ingin melihat kos-kos an lagi 😇

Alhamdulillah... Walaupun komisi nya gak terlalu besar seperti komisi nya para senior di Indobroker yang sudah ratusan juta tetapi saya sangat bersyukur bisa pecah telor dan segera di wisuda ala Indobroker serta mendapatkan ijasah dari IPT alias Indobroker Pecah Telor 😇

Bagi Anda para mahasiswa Indonesia dimanapun Anda kuliah saat ini, Indobroker adalah solusi jitu untuk mengatasi masalah keuangan Anda.

Minat bergabung di Indobroker seperti saya atau klik disini sekarang!

Terima kasih,
Salam Indobroker

Penulis : Muhammad Fauzi Ikhsan, Member Indobroker Kota Tangerang Selatan




Anda ingin bergabung di Indobroker?

You Might Also Like

0 komentar