Melirik Peluang Investasi LorIn Sentul Condotel (LISC)

Minggu, November 29, 2015

Materi baliho pemasaran LorIn Sentul Condotel (Foto: Indobroker)

Peluang investasi yang saat ini sedang ramai diperbincangkan banyak orang adalah investasi Condotel. Condotel atau condominium hotel adalah bentuk investasi yang tergolong cukup menjanjikan baik dari segi keuntungan finansial yang bisa didapatkan para investor ditambah dengan berbagai keuntungan lain.

Condotel sendiri merupakan sebuah bangunan yang terdiri dari unit-unit berupa kondominium. Setiap kondominium dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang tidur, ruang duduk ataupun dapur, sesuai dengan tipe yang ada. Sebuah condotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik yang bisa dimanfaatkan oleh setiap tamu yang menginap di masing-masing unit mulai dari fasilitas kolam renang, restoran, spa dan berbagai fasilitas lain yang menunjang kenyamanan para tamu.

Setiap investor bisa membeli unit-unit tersebut yang kemudian oleh operator hotel akan menyewakannya secara harian kepada tamu-tamu yang akan menginap di condotel tersebut. Konsep condotel memang sangat menyerupai sebuah hotel berbintang dengan perbedaan pada pemilik dan operatornya.

Condotel merupakan bentuk investasi yang sangat menguntungkan karena berbagai alasan, yaitu:

Memperoleh pendapatan operasional
Setiap investor akan menikmati pendapatan operasional yang berasal dari biaya sewa setiap unit condotel. Besaran pendapatan operasional ini akan berbeda tergantung kesepakatan antara investor dan operator, namun rata-rata berkisar diatas 8% per tahun dari harga belinya. Pembagian keuntungan antara investor dan operator untuk biaya sewat sendiri juga bervariasi, sekali lagi tergantung pada kesepakatan awal.

Beberapa operator menawarkan biayar ROI (return of investment) untuk 2 hingga 3 tahun kedepan dengan persentase mulai dari 8% yang bisa diambil di muka. Untuk Condotel Lor In Sentul sendiri, keuntungan operasional yang ditawarkan tergolong jauh lebih besar dari condotel lain. Sebagai contoh, ROI yang ditawarkan sebesar 16% yang bisa diambil di muka. Selain itu, gross room revenue sharing antara operator dan investor juga sangat menarik yaitu pembagian secara merata 50:50.

Mendapatkan kesempatan untuk menginap di condotel tersebut
Sang investor merupakan pemilik dari unit yang mereka beli sehingga mereka memiliki kesempatan untuk menginap di unit mereka dalam jangka waktu sesuai dengan perjanjian. Dengan begini, para investor tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk beristirahat dan bersantai di unit condotel milik mereka.  Condotel Lor In Sentul menawarkan kesempatan menginap gratis selama 21 point untuk setiap tahunnya, dimana waktu menginap bisa dijadwalkan terlebih dahulu dengan pihak operator Lor In.

Mendapatkan pemandangan sirkuit sentul dari semua unit
Keuntungan yang satu ini merupakan keuntungan khusus yang ditawarkan oleh Condotel Lor In Sentul. Condotel ini merupakan satu-satunya pusat rekreasi di Sentul, dimana para tamu bisa melihat langsung sirkuit dan pertandingan yang sedang berlangsung dari unit mereka masing-masing.

Bagi para investor, hal ini jelas sangat menguntungkan karena tingkat penyewaan akan naik dengan sangat signifikan terutama pada saat pelaksanaan turnamen. Semakin tinggi tingkat penyewaan, semakin besar pula keuntungan operasional yang bisa diharapkan.

Harga unit yang semakin meningkat setiap tahunnya
Sebagai salah satu bentuk investasi properti, harga untuk setiap unit pada sebuah condotel akan cenderung naik setiap tahunnya. Khusus untuk condotel Lor In Sentul, harga unitnya akan naik dengan drastis melihat potensinya yang sangat besar ke depannya.

Berbagai macam keuntungan yang ditawarkan dengan berinvestasi di Condotel Lor In Sentul merupakan sebuah peluang emas yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, terutama untuk anda yang sedang mencari bentuk investasi properti yang tepat.

Selengkapnya silahkan hubungi :

08119218777
08119216777
www.indobroker.id

You Might Also Like

0 komentar

Ketentuan Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)