7 Alasan Menunda Bergabung di Indobroker

Jumat, Juni 30, 2017

 Komunitas Broker dan Komunitas Broker Properti
ilustrasi (Foto: Komuniyas Broker Properti)

Sobat Indobroker dimanapun Anda berada saat ini, saat Anda menemukan blog ini saya yakin bahwa Anda menemukannya dengan mengetik kata kunci tentang broker properti kan hehehe. Perlu sobat Indobroker ketahui bahwa sejak 2013 Indobroker selalu menempati posisi rangking 1 di halaman pertama di Google atau istilah gaul nya "pejwan"dengan kata kunci : komunitas broker, komunitas broker properti atau komunitas broker properti jakarta.

Pada artikel kali ini saya akan menyampaikan 7 hal yang bisa membuatmu lebih mengerti dan memahami mengapa harus bergabung di Komunitas Broker Properti No. 1 di Indonesia ini, berikut ulasannya :

1. BELUM BERPENGALAMAN LEBIH DIUTAMAKAN

Anda tidak harus berpengalaman di bisnis broker properti, kebanyakan calon member Indobroker selalu bertanya akan hal ini dan biasanya mereka kurang pede jika belum berpengalaman sebelumnya. Well, saya mengerti jika hal tersebut anda tanyakan mengingat biasanya anda akan minder jika nanti harus berkomunikasi dengan para senior yang sudah lama bergabung di Indobroker. Saya jelaskan bahwa hal tersebut jangan menjadi kendala buat anda nanti nya, karena kita di Indobroker itu seperti layaknya keluarga besar yang saling asah, asih dan asuh artinya kita saling mendidik bagi yang sama sekali belum berpengalaman di bisnis broker proeprti, saling mencintai atau menyanyangi para member baru yang bergabung serta memberikan bimbingan dan arahan serta membina member baru yang memang sangat membutuhkan bimbingan. So, jadi anda jangan sampai gak pede atau minder ya saat nanti bergabung di komunitas broker properti ini hehehe

2. MASIH KANTORAN JADI BELUM BISA FOKUS

So what gitu loh, anda tidak harus menjadi pengangguran dulu baru bergabung di komunitas broker properti Indobroker. Jujur sebenarnya hampir 80% member Indobroker berprofesi ganda lho hehehe. Artinya mereka juga masih kantoran dengan menyempatkan waktu luangnya supaya memiliki bisnis sampingan buat menambah penghasilan keluarga mereka. Banyak diantara para member Indobroekr yang saat ini berprofesi sebagai PNS di kementerian, masih dinas di Kepolisian, TNI Dosen PTN, Guru SMU/SMK, SMP bahkan sampai tukang kebun sekolahan juga ada. Atau bagi anda yang masih kerja di swasta yang saat ini masih mikir-mikir untuk bergabung jangan tunggu lama-lama ya karena yang PNS saja bisa kok , apalagi kalo anda selalu banyak waktu di lapangan sangat bisa banget tuh :-)

3. MASIH KULIAH TAKUT GANGGU BELAJAR

Iya juga sih kalo anda gak bisa bagi waktu pasti berantakan nanti nya, namun kalo anda bisa mengatur waktu seperti member Indobroker yang masih berstatus mahasiswa ini dijamin anda bisa berpenghasilan puluhan juta hingga ratusan juta dari bisnis jual beli properti bahkan sudah tidak perlu lagi minta transferan orang tua di kampung untuk membayar uang kuliah atau biaya kos-kosan anda lagi. Asal anda tau saja bahwa mahasiswa ini masih kuliah di salah satu kampus kedinasan di Tangerang Selatan yang jadual kuliah nya padet banget sehingga butuh konsentrasi belajar ekstra tinggi soalnya jika nilainya turun dia bisa di keluarkan dari kampus nya lho, gaswat kan!

4. MASIH IKUT KANTOR AGEN PROPERTI LAIN

Dilema juga ya meski sebenarnya tidak ada satu orang pun yang berhak untuk melarang kita bergabung di komunitas manapun termasuk komunitas broker properti seperti Indobroker ini, padahal selagi anda masih tetap berkomitmen dalam hal ini kantor agen properti anda mestinya akan baik-baik saja. Namun memang hal ini sering menjadi kendala bagi mereka yang termasuk golongan diatas takut ketahuan bos nya jika bergabung di Indobroker karena mereka takut di pecat, untuk itulah maka ada dispensasi khusus bagi mereka yang takut ketahuan oleh kantor agen properti nya saat bergabung di Indobroker yaitu dengan cara aman dan nyaman serta dijamin tidak akan ketahuan kok karena banyak juga dari mereka yang saat ini masih menajdi agen di kantor broker properti lain juga bergabung di Indobroker untuk mendapatkan insight broker properti yang tidak mereka dapatkan dikantor agen properti mereka hehehe. Kalau boleh saya sebut nama kantor agen properti nya pasti anda juga sudah familier kok karena hampir semua merek ada dan mereka nyaman dan aman juga selama ini alias baik-baik saja :-)

5. TIDAK BISA NGANTOR BISA NYA KERJA DARI RUMAH

Di Indobroker anda tidak perlu ngantor seperti kantor agen properti lainnya, mengingat Indobroker adalah sebuah komunitas broker properti yang hanya memberikan edukasi tentang cara berbisnis broker proeprti yang sesuai aturan main dan bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Artinya dimanapun anda berada anda tidak akan kesulitan dalam mengikuti proses pembelajaran di Indobroker yang bisa diakses melalui ponsel pintar anda yang terhubung melalui internet dan beberapa akun media sosial yang sudah diunduh dari Google Play atau App Store. So, siapapun anda dan dimanapun anda berada tidak menjadi kendala untuk bergabung di Indobroker ya :-)

6. MASIH DILUAR NEGERI MENJADI TKI/TKW

Emang masalah buat loe? Gak kan! Seperti yang saya jelaskan di poin 5 bahwa keanggotaan anda di Indobroker tidak dibatasi oleh sebuah kabupaten/kota, propinsi atau negara sekalipun. Dibelahan manapun anda sekarang berada tidak akan ada yang bisa membatasi anda untuk bergabung di Indobroker selama dinegara tersebut anda bisa mengakses internet dengan lancar jaya tanpa kendala hehehe. Member Indobroker sudah ada yang berdomisili dibeberapa negara seperti di Hongkong, Malaysia, Brunai Daruusalam, Iran, dll. Jadi intinya selama anda masih bisa mengakses internet dengan mudah meski dinegara manapun anda sekarang berada saya jamin anda tidak akan kesulitan untuk bergabung menjadi member Indobroker.

7. MASIH NGANGGUR BELUM PUNYA DUIT BUAT GABUNG

Persoalan klasik seperti ini masih sering saya dapati saat beberapa calon member mengurungkan niatnya untuk bergabung gara-gara tidak punya uang, namun saya selalu bijaksana dan bijaksini supaya mereka tidak lagi memiliki kendala tersebut diatas. Caranya adalah dengan bergabung terlebih dahulu menjadi Team Affiliate Indobroker, model bisnis afiliasi sudah banyak digunakan oleh para internet marketer dalam mengembangkan bisnis nya agar memiliki banyak anggota atau pelanggan yang cepat dan masiv. Dan Indobroker sudah menggunakannya sejak 2013 sehingga mampu mempercepat pertumbuhan member nya yang sekarang sudah mencapai 1.200+ anggota premium alias berbayar, dengan menjadi anggota team affiliate indobroker terlebih dahulu yang tugas anda hanya mereferansikan Indobroker kepada semua jaringan pertemanan anda atau siapapun orang yang anda kenal yang belum bergabung di Indobroker maka setiap mereka yang anda referensikan bergabung maka anda akan mendapatkan komisi affiliate sebesar 40% yang penjelasannya bisa anda baca disini. Nah setelah anda mendapatkan komisi affiliate komisi tersebut bisa anda gunakan untuk bergabung di Indobroker sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang tapi malah dapat uang, syukur-syukur dapat properti nya hehehe.

Yuk tunggu apalagi, setelah membaca 7 poin diatas apakah anda masih menundanya lagi untuk bergabung di komunitas broker properti paling keren dan beken ini :-)

Jika anda ingin bergabung sekarang silahkan klik disini ya!

Sampai ketemu di Kuliah Online Indobroker (KOI) bersama saya setiap hari Rabu malam jam 19.30 WIB, saya tunggu ya hehehe


Terima kasih sudah membaca artikel 7 Alasan Menunda Bergabung di Indobroker di blog ini!



Penulis: Olivia Adriana, Affiliate Manager Indobroker



You Might Also Like

0 komentar