Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Berinvestasi di Bisnis Properti

Kamis, Desember 25, 2014



Setiap orang, termasuk Anda, menginginkan keuntungan sebesar-besarnya di investasi.
Sebagian besar waktu Anda habis untuk mencari uang. Artinya uang yang Anda miliki Anda dapatkan dengan pengorbanan dan kerja keras. Tapi tahukah Anda nilai uang yang Anda miliki semakin mengecil setiap saatnya. Semua pengorbanan dan kerja keras Anda akan sia-sia jika Anda tidak menginvestasikan uang Anda di properti. Ini alasannya:
  • Inflasi mencuri nilai uang Anda setiap tahunnya.
Sepuluh tahun belakangan ini rata-rata inflasi Indonesia 7.2%. Apa efeknya? Dengan inflasi 7.2%, 16 tahun yang akan datang harga barang akan naik 3x lipat. Jika saat ini harga hamburger Rp 25.000,- maka 16 tahun yang akan datang naik menjadi Rp 75.000,-.
Nilai uang Anda menyusut 67%. Jika saat ini Anda punya uang Rp 2 milyar maka 16 tahun yang akan datang tergerus inflasi 7.2% nilai uang Anda hanya Rp 670 juta.
  • Kenaikan harga properti sangat menguntungkan.
Kenaikan harga properti di Jabodetabek dan Banten mencapai 12.62% per tahunnya.
Harga tanah naik hingga 20.17% per tahun.
Nah, apakah Anda sudah menginvestasikan sebagian besar uang hasil kerja keras Anda di properti? Jika belum, ini saat yang tepat untuk mulai investasi di properti sebelum terlambat.
Selamat berinvestasi di properti dan untung terus sampai tua.

Penulis : Nathalia Sunaidi

You Might Also Like

0 komentar

Ketentuan Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)

Google+ Followers