Brosur atau CD yang Paling Efektif?

Minggu, Juni 21, 2015


Dear Indobrokers,
Brosur sudah kuno? Ah yang benar!

Benar saja, karena semua perumahan menggunakan brosur sebagai salah satu media promosi. Ketika semuanya sudah menggunakan brosur, artinya brosur sudah tidak istimewa lagi. Sudah menjadi sesuatu yang umum.

Apa yang menjadi pembeda? 
Gunakan CD – compact disc sebagai pelengkap brosur. Artinya meski kuno, brosur tetap digunakan. Buat apa CD? Untuk menjadi pembeda. Ketika yang lain memberikan brosur, anda memberikan brosur dan CD. Konsumen akan mengingat Anda, karena mungkin anda satu-satunya yang memberikan CD.

Apa saja yang diisikan dalam CD? Anda bisa memasukkan animasi atau presentasi perumahan Anda dalam CD tersebut. Berupa film atau berupa animasi powerpoint slide show. Anda bisa memasukkan matematika perhitungan cicilan rumah. Sehingga memudahkan si konsumen untuk berhitung kemampuan membelinya. Anda bisa masukkan company profile perusahaan Anda.

Anda bisa memasukkan foto-foto progres lapangan sehingga konsumen merasa bahwa Anda benar-benar serius membangun dan konsumen merasa aman menaruh uangnya kepada Anda.

Apalagi CDnya Anda kemas sedemikian rupa dan kemasan CD itu bermanfaat untuk prospektus Anda atau yg lebih mutakhir lagi di era jaman era digital ini yaitu dengan web properti, seperti di bit.ly/IndobrokerListing
Dan jangan lupa kunjungi selalu bit.ly/Indobroker

To Your Success,


Penulis : Waskito Muhsin
DM Indobroker Kota Cilegon

You Might Also Like

0 komentar

Ketentuan Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)

Google+ Followers