Pemanfaatan Toko Online Properti Indobroker (TOPI) agar Member Sukses Menjual Properti

Kamis, Januari 28, 2016

Team Indobroker Indonesia mendapat kesempatan mengisi seminar
tentang Rahasia Sukses Bisnis Properti Online & Offline di Semarang
yang diadakan oleh Rumahku.com. (Foto: Indah Indobroker)

Internet merupakan trend yang sedang berkembang pesat belakangan ini, dimana hampir setiap orang menggunakan internet untuk mencari berbagai informasi ataupun untuk membeli sesuatu. Hal ini mendorong banyaknya lapak atau toko online yang menawarkan berbagai produk termasuk diantaranya properti.

Salah satu keuntungan utama dari memiliki toko online adalah kemampuan untuk bisa menjangkau ribuan atau bahkan jutaan orang untuk datang dan berkunjung ke toko online tersebut. Hal ini merupakan hal yang sangat sulit untuk dicapai bila tidak menggunakan toko online.

Khusus untuk dunia properti, ada dua nama toko online yang patut untuk diperhitungkan yaitu Indobroker.id dan Rumahku.com. Kedua toko online ini telah menjalin kerjasama yang akan menguntungkan kedua belah pihak. Salah satu bentuk kerjasama yang dilakukan adalah sistem sinkronisasi dimana setiap upload listing yang dilakukan di Rumahku.com akan secara otomatis tampil juga di Indobroker.id sehingga setiap listing akan tampil di dua website sekaligus dan hal ini berarti memperluas daya jangkaunya.

Para agen yang melakukan listing juga menikmati berbagai bonus misalnya saja untuk agen yang mengupload 20 listing akan mendapatkan 1 buah spanduk secara gratis yang bisa dipasang di salah satu lokasi properti. Untuk bisa mendapatkan tempat untuk berjualan secara online di kedua website tersebut, para member Indobroker bisa mendaftar dengan membayar biaya sekitar 350 ribu rupiah dengan cara mendaftarkan via +62 819-898-777 (WhatsApp).

Selain kesempatan untuk mendaftar dengan biaya yang murah serta tawaran bonus spanduk, ada beberapa hal lain yang menarik untuk disimak. Kedua toko online tersebut memilki brosur instan yang tidak dimiliki oleh media sejenis. Brosur ini bisa dimanfaatkan oleh para agen sebagai salah satu bekal dalam memasarkan listing mereka. Selain itu tersedia juga berbagai artikel yang bermanfaat seputar dunia broker properti yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber informasi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan trafik pengunjung toko online tersebut.

Para agen dan broker bisa membuka lapak mereka di kedua toko online tersebut untuk meningkatkan peluang kesuksesan dalam menjual sebuah properti. Setiap agen yang telah mendaftar menjadi member akan mendapatkan lapak yang bebas untuk didesain sesuai dengan pilihan desain yang sudah ada. Untuk lebih meningkatkan peluang, maka para member bisa juga melakukan broadcast atau share listing dengan menyertakan link properti yang terdapat di toko online tersebut sebagai bentuk landing page bagi orang-orang yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai properti tersebut.

Pemanfaatan toko online untuk memasarkan properti merupakan langkah strategis yang wajib dilakukan oleh setiap member Indobroker. Manfaatkan toko online seperti Rumahku.com dan Indobroker.id untuk memperluas jangkauan pemasaran properti anda.

Penulis : Team Indobroker Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Ketentuan Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)

Google+ Followers