Closing 30 Unit Sejak Bergabung di Indobroker

Jumat, Juli 22, 2016

M. Zuhril, DM Indobroker Kab. Bekasi (Foto: Dok. Indobroker)

Saya masuk indobroker sejak tanggal 1 Oktober 2015 selama bergabung di Indobroker banyak manfaat yang saya dapatkan diantaranya :

- Banyak teman sehingga banyak peluang usaha yang bisa saya dapat dari Sobat Indobroker dengan berbagai macam pekerjaannya
-
- Mendapatkan banyak ilmu tentang broker properti karena di indobroker ada kuliah online gratis

- Income yang menggiurkan dari closing atau penjualan properti


2 bulan setelah saya gabung di Indobroker, closing pertama saya menjual rumah kontrakan di Cikarang bekasi memang nilai transaksinya ngak besar 190jt an namun karena pemilik sudah memberikan kuasa jual kepada saya jadi untuk urusan harga terserah saya.

Alhamdulillah closing pertama saya mendapatkan komisi 20jt. Setelah closing pertama saya, Alhamdulillah untuk rumah secondary yang nilainya dibawah 200jt an saya sering closing dengan komisi 2,5% sd 3%.

Namun setelah indobroker mengembangkan sayapnya dengan merangkul dan bekerjasama dengan developer ternama dengan kesepakatan yang sangat jelas dan pembagian komisi antara manajemen dan member yang seimbang, Alhamdulillah saya berhasil lagi closing property dengan pencapaian yang sangat signifikan.

Terhitung dalam waktu 60 hari saya bisa menjual rumah primary yang bekerjasama dengan Indobroker sebanyak 30 unit dengan total nilai transaksi mencapai 4,2 milyar rupiah dan mendapatkan komisi sekitar 100jt an.

Alhamdulillah hampir setiap 2 hari sekali saya berhasil closing, sehingga sekarang saya sudah mantap untuk memilih bisnis broker properti yang saya pilih sebagai sumber penghasilan utama saya dan sebagai kendaraannya saya pilih Indobroker.

Karena Indobroker merupakan agen properti yang memberikan keleluasaan member nya untuk mencari listing dan menjual nya sesuai keinginan masing-masing member nya.

Demikian sekelumit pengalaman closing saya bersama indobroker. Motto saya sekarang "TIADA HARI TANPA CLOSING". Closing... Closing... Closing... Yes!. Indobroker TOP, Indobroker HEBAT. Always be listing, Always be closing.

Trims
M. Zuhril
DM Indobroker Kab. Bekasi



Anda ingin bergabung di Indobroker?

Klik disini ==> I am Indobroker

You Might Also Like

1 komentar

Google+ Followers