Indobroker Semarakkan Indonesia Properti Expo 2018 (INAPEX 2018)

Selasa, Oktober 02, 2018


Ajang bergengsi bagi para pengembang perumahan yang biasa digelar enam bulan sekali di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B kali ini nampaknya lebih meriah dari biasa nya.

Acara yang diadakan oleh AdHouse kali ini diikuti oleh 170 pengembang dengan 730 proyek se Indonesia. Dengan mematok target transaksi 4 triliun penyelenggara berusaha menampilkan berbagai macam jenis properti yang dibutuhkan oleh pengunjung.

Terdapat dua stand pameran yang paling menarik diantara yang ada, yaitu stand dari Serpong Natura City (SNC) dan Green Golf City (GGC), kenapa demikian? Karena Tim Indobroker ikut berpartisipasi dalam meramaikannya dengan membukukan penjualan dihari pertama pameran.

Setelah absen beberapa tahun tidak mengikuti pameran properti di JCC, Tim Indobroker kembali turun gunung guna membuktikan kepiawaiannya dalam menjual properti di dalam pameran.

Hal ini dibuktikan dengan terjadi nya transaksi yang lumayan besar sebanyak empat kali dengan nilai transaksi mencapai 4 miliar lebih hanya dari Tim Indobroker saja.

Sementara itu Teddy Kurniawan, Direktur Marketing SNC dalam wawancara bersama jurnalis Indobroker di booth stand pameran SNC menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Indobroker yang sudah banyak membantu penjualan SNC. "Terima kasih banyak buat Indobroker yang sudah banyak membantu penjualan perumahan kami, semoga kedepannya selalu bisa membantu dalam memasarkan unit-unit perumahan kami," ungkap Teddy.

Hal senada diungkapkan oleh Ir. Daniel S. Gunawan, MT., Direktur Utama GGC yang ditemui di stand pameran, dalam pameran kali ini minta Indobroker membantu meningkatkan penjualan selama pameran. "Minta tolong Indobroker bantu jualin perumahan kami selama pameran agar lebih meningkat", papar Daniel.

Wahyudi Sudiyono selaku Founder sekaligus CEO Indobroker yang ditemui di arena pameran menyampaikan bahwa untuk pameran kali ini Indobroker tidak banyak menurunkan tim nya untuk jaga di stand pameran, hal ini dikarenakan tim yang diterjunkan merupakan tim yang benar-benar dipilih melalui seleksi ketat dan sudah pernah berhasil menjual salah satu proyek perumahan tersebut. "Pihak pengembang mensyaratkan hanya yang sudah berhasil jualan yang diperbolehkan jaga pameran di JCC, untuk itu kami pilih yang memang sudah berhasil menjual sehingga hasilnya tidak mengecewakan pihak pengembang," tutup Wahyudi.

Pameran yang berakhir Minggu (30/11/2018) ini terbilang sangat sukses, dari 7.000 target pengunjung yang hadir mencapai 13.000. Hal ini membuktikan bahwa respon masyarakat terhadap pameran IPEX 2018 sangat tinggi, hal ini bisa dilihat dari laporan Adhouse dari total hasil penjualan yang melampaui target penjualan 8,7 triliun selama pameran berlangsung.


Penulis : Tim Indobroker

You Might Also Like

0 komentar

Ketentuan Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)

Google+ Followers